Undangan Nikah Ini Bikin Heboh, Mempelai Pria Ternyata....


Pernikahan bagi warga Indonesia dinilai sebagai prosesi sakral. Namun, tak jarang pernikahan yang terjadi di Tanah Air justru terbilang kontroversial.

Setelah reda informasi mengenai sejumlah ABG menikahi pasangan yang jauh lebih tua, kini selembar undangan resepsi pernikahan menghebohkan jagat dunia maya.
Sekilas, tak ada yang tampak berbeda pada surat undangan tersebut. Di dalamnya disebutkan, pernikahan mempelai akan digelar di Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada November 2017.
Namun, setelah lekat-lekat dibaca, dalam undangan yang kali pertama diunggah akun media sosial @KiraraAmber, Selasa (24/10/2017) itu baru tampak keanehannya.
Surat undangan itu ternyata menginformasikan bahwa mempelai lelaki akan menikahi dua calon mempelai perempuan secara beruntun.
Si laki-laki ternyata akan melangsungkan pernikahan dengan calon istrinya yang pertama pada Senin, 6 November 2017, di Kecamatan Lais.
Selang dua hari, yakni Rabu tanggal 8 November, si pria kembali melangsungkan pernikahan dengan calon istri lainnya di Desa Lumpatan II.
Tampaknya, agar lebih ekonomis, surat undangan untuk dua pernikahan pria tersebut dibuat menjadi satu.
Sontak warganet yang mengetahui hal tersebut menjadi heboh.
"Menang lotere kali ya,"tulis akun @radityahmad.



Image result for gif daftar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Terakhir Mahasiswi UI Sebelum 'Hilang Misterius'

Pembunuh dan Pencurian di Pulomas Ajukan Banding ke PN Jakarta Timur

Sejak Pacaran Dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi Sudah Siapkan Nama Anak