Sejak Pacaran Dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi Sudah Siapkan Nama Anak


Aktris cantik Sandra Dewi saat ini tengah hamil anak pertama dari perkawinannya dengan pengusaha Harvey Moeis. Selama hamil, wanita berusia 34 tahun tersebut masih sibuk dengan berbagai pekerjaan. Namun demikian kini Sandra telah diminta sang suami beristirahat. 

"Jadi dibatasin delapan bulan stop jadi jadwal saya untuk terbang tinggal dua minggu lagi," ujar Sandra Dewi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (23/10).
Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Sandra Dewi untuk menyambut buah hati pertamanya. Mulai dari kamar untuk bayi, barang-barang keperluan anak hingga nama. Khusus untuk nama, ternyata Sandra sudah menyiapkan sejak sebelum menikah dengan Harvey. 

"Nama sudah ada, dari pacaran juga sudah," katanya. 
Tidak betah di rumah, Sandra Dewi memilih untuk terus bekerja selama hamil. Tak hanya itu dirinya juga menjaga diri dengan melakukan pilates kehamilan untuk menjaga badan. Namun karena padatnya jadwal yang ia miliki, Sandra Dewi sempat diomeli sang suami. 
"Iya sih (diomelin karena banyak kerja). Kan sekarang agak sedikit besar sekarang agak gemuk kurang seimbang pelan-pelan. Ya habis ini saya pakai heels itu pas di depan kamera ajah," tandasnya.



Image result for gif daftar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Terakhir Mahasiswi UI Sebelum 'Hilang Misterius'

Pembunuh dan Pencurian di Pulomas Ajukan Banding ke PN Jakarta Timur